Cara Menghilagkan Bad Mood

Diposkan oleh admin

Cara Menghilagkan Bad Mood

Bad Mood sering menjadi kendala dalam melakukan segala aktifitas. Cara Menghilangkan Bad Mood haruslah dilakukan, menghilangkan bad mood tidak harus datang ke psikiater, Cara Menghilangkan Bad Mood dapat dilakukan dari rumah. Bad mood atau suasana hati yang buruk begitu gembira tentu saja tidak pernah memukul siapa pun. Perasaan ini biasanya datang setelah liburan selesai. Diperburuk jika pada hari berikutnya dan harus kembali bekerja dan bergulat dengan segala kesibukan yang menguras tenaga.

Suasana hati yang buruk tentu akan berdampak pada produktivitas tenaga kerja. Anda tidak ingin ini terjadi bukan? Nah, untuk kembali untuk meningkatkan mood Anda, ada beberapa tips untuk menyelesaikan, yaitu:

Rapikan Bed Anda
Mulai pagi hari dengan tempat tidur. Tempat tidur lebih awal akan membantu Anda bersantai setelah bekerja lebih cepat kemudian. Tanpa harus membuat tempat tidur pertama.

Bawa Hadiah
Sebelum berangkat kerja, ada waktu untuk membawa makanan seperti buah-buahan segar. Pada tengah hari ketika energi mulai menurun, sensasi buah segar akan mengembalikan energi dan konsentrasi.

Bersihkan Tabel Kerja
Bersihkan meja dari semua limbah yang dapat mengganggu konsentrasi Anda saat bekerja. Meja bersih dan rapi akan memberikan energi positif.

Dengarkan Musik
Beberapa penelitian mengatakan bahwa dengan mendengarkan musik di tempat kerja dapat mengurangi stres dan meningkatkan mood. Tentunya dengan pemilihan musik yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Hirup aroma Lemon
Sebuah penelitian di Jepang mengatakan bahwa, dalam linalool lemon adalah zat yang berguna sebagai anti-inflamasi dan membantu menghilangkan stres. Aroma rempah seperti kemangi dan lavender juga memiliki sifat bantuan stres sama besar.

Lakukan Peregangan
Anda tidak perlu melakukan yoga di tempat kerja Anda. Hanya saja jangan peregangan lembut dari kursi anda. Caranya, meregangkan lengan lurus ke atas atau ke depan selama beberapa detik. Latihan ini akan mengembalikan sirkulasi darah dan membuat Anda kembali segar.

Latihan Pernapasan
Demikian pula, latihan peregangan, Anda dapat melakukan latihan ini dari kursi Anda. Ambil posisi yang nyaman, mata tertutup, tarik napas dalam dari hidung, lalu keluarkan dari mulut perlahan-lahan. Latihan ini sangat efektif dan dapat dilakukan setiap saat untuk menghilangkan stres.

Prioritaskan yang paling penting
Dengan begitu banyak pekerjaan menumpuk, Anda hanya mencatat urutan bekerja apa yang harus dilakukan pertama. Menyelesaikan satu pekerjaan sebelum mulai bekerja di sisi lain, sehingga konsentrasi Anda tetap terjaga.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment