Cara Mengobati Chlamydia dengan Herbal Rumahan

Diposkan oleh admin

Chlamydia adalah penyakit menular seksual. Pada wanita, gejalanya sangat ringan, sehingga mereka tidak menyadari penyakit sampai Chlamydia telah berkembang ke penyakit radang panggul. Penyakit radang panggul adalah penyakit yang sangat serius dan merupakan penyebab utama infertilitas. Pada pria, gejala Chlamydia terjadi dengan segera, termasuk nyeri buang air kecil dan keluarnya cairan yang menyakitkan dari uretra. Chlamydia sering menyebar ke mata dan menyebabkan konjungtivitis. Chlamydia juga dapat berkembang menjadi sindrom Reiter, kombinasi yang parah dari uretritis, arthritis dan konjungtivitis. Chlamydia bukanlah bakteri atau virus. Ini adalah organisme yang unik dan kadang-kadang disebut sebagai parasit. Baca terus untuk mengetahui bagaimana mengatasi Chlamydia dengan pengobatan herbal rumahan.


1. Gunakan usnea, sebagai anti-virus alami. Unik seperti Chlamydia, usnea adalah persilangan antara ganggang dan lumut yang memiliki kekuatan spektrum antisepti luask. Membunuh bakteri, virus dan jamur. Efektif dalam membersihkan tubuh dari Chlamydia. Usnea telah terbukti efektif melawan HIV, sindrom kelelahan kronis dan penyakit yang berhubungan dengan fungsi kekebalan tubuh yang dikompromikan.


2. Memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dengan goldenseal. Tanaman ini juga merupakan zat anti-mikroba dan anti-inflamasi berbasis luas. Berisi berberin. Berberin memberantas Chlamydia. Goldenseal juga memperkuat sistem kekebalan tubuh.


3. Melawan Chlamydia dengan ramuan echinacea. Echinacea membunuh berbagai patogen, termasuk virus, bakteri dan infeksi jamur. Juga memperkuat jaringan dan sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan.


4. Atasi Chlamydia dengan saw palmetto. Saw palmetto efektif dalam mengobati gejala-gejala Chlamydia pada saluran kemih yang umumnya terjadi pada pria. Sifat antiseptik saw palmetto sangat efektif dalam mengobati penyakit saluran kemih.


5. Sertakan gentian dalam pengobatan herbal Anda. Pengobatan Cina tradisional biasanya menggunakan Chlamydia dengan kombinasi dari dua atau tiga herbal. Gentian sudah termasuk dalam semua obat herbal untuk pengobatan Chlamydia. Ini mengatasi Chlamydia, herpes dan gonore.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

dimana saya bisa membeli product yang disebutkan diatas, mohon informasinya trimakasih

Post a Comment