Cara Mudah Tampil Modis

Diposkan oleh admin

Cara Mudah Tampil Modis - Beberapa kali kita terkadang merasa kesal karena pakaiannya tidak cocok bila dibeli digunakan. Untuk menghindari hal ini, seorang perancang mode kelas dunia memberikan tips untuk memilih pakaian yang tepat untuk dipakai.

Tips untuk mencari stylist tidak hanya akan membantu Anda terlihat keren seperti selebriti favorit Anda, tetapi Anda berhenti membuang-buang uang untuk hal-hal yang tidak diperlukan.

1. Pilih pakaian sesuai dengan ukuran tubuh
pakaian yang dikenakan pada tubuh pada layar dan boneka selalu tampak bagus. Tapi pakaian yang belum tentu cocok di tubuh Anda. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba pakaian sebelum membeli.

2. Terlihat lebih ramping dengan pakaian bermotif asimetris.
Gaun dengan pola vertikal asimetris dan tunik akan membuat tubuh terlihat lebih ramping

3. Aksesosris harus: sabuk
Pilih sabuk yang sesuai bentuk tubuh Anda dan model pakaian Anda. Yang tampaknya pakaian biasa akan lebih menarik jika dipasangkan dengan sabuk yangsesuai.

4. Warna senada tas dan sepatu
Cobalah untuk menyesuaikan warna tas dan sepatu. Jangan membeli sepatu dan tas dari berbagai warna atau tidak "cocok" dengan lemari pakaian Anda. Cobalah untuk membeli tas septu dan warna netral, seperti krem, hitam, atau cokelat.

5. sepadan aksesoris

di samping itu, kalung atau gelang biasanya akan menjadi senjata rahasia di gaun itu. Pilih aksesoris yang sesuai dengan tubuh dan pakaian Anda. Aksesori sederhana biasanya akan membuat Anda terlihat lebih menarik dan elegan.

6. Pilih gaya yang sesuai karakter Anda

Jangan takut untuk terlihat berbeda. Dengan menjadi diri sendiri, orang lain pasti melihat Anda menggambar.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment