Mengatasi Seks Dingin

Diposkan oleh admin

Mengatasi Seks Dingin - Khawatir karena kehidupan seks Anda sesuai dengan cuaca akan mendingin musim liburan ini? Tressugar.com halaman memberikan beberapa tips untuk tetap hangat sampai kehidupan cinta Anda selama masa liburan.

1. Going Out
Sangat mudah untuk membuat janji, tapi pastikan Anda memberikan setidaknya satu waktu khusus dalam seminggu untuk kencan dengan pasangan tercinta.

2. memasak
Hal ini juga diketahui bahwa makanan memiliki efek pada libido, mempertimbangkan makanan yang Anda konsumsi ini aliburan menyelam. Pastikan untuk terus makan makanan sehat seperti pisang, seledri, alpukat, asparagus, labu dan bawang putih.

3. yang kekanak-kanakan
Mengambil sikap yang kekanak-kanakan Anda, bermain seluncur es atau pergi menunggang kuda akan membawa Anda kembali pada waktunya untuk memiliki kebebasan menyenangkan dan penuh dalam hidup Anda.

4. menjadi Kreatif
Kreativitas yang terkait dengan seksualitas, sehingga berbagi proyek kreatif Anda dengan pasangan Anda selama liburan. Seperti dekorasi rumah atau membuat kue, apa pun yang Anda ingin lakukan, melakukannya bersama-sama.

5. Berbasah-basahan
Bersantai dengan pasangan Anda. Mandi panas atau berendam di bak mandi bersama-sama sebelum tidur tidak hanya akan menghangatkan suasana tetapi juga melepaskan stres hari ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment